Jumat, 25 Mei 2018

4 Gelato Terbaik Yang Wajib Kamu Coba Ketika Travelling Ke Jogja

Memang nggak bisa dipungkiri kalau Jogja merupakan gudangnya wisata kuliner yang membuat banyak traveller ingin berkunjung ke sini untuk khusus wisata kuliner ataupun sekedar berlibur ke sini. Kalau kamu merupakan anak kekinian yang anaknya instagram banget maka kamu pasti udah sering nih melihat postingan teman kamu yang lagi makan es krim gelato hits di Jogja. 

Lokasi es krim gelato yang enak di Jogja juga nggak jauh kok dari hotel populer pilihan para turis contohnya adalah hotel grand aston yogyakarta yang dekat kemana-mana. Selain itu jenis gelato di Jogja juga beragam loh mulai dari yang enak sampai yang enak banget, setelah kamu baca artikel ini pasti kamu mau langsung cari promo tiket air asia di reservasi.com deh untuk langsung ke Jogja. 

Apalagi kalau kamu travelling ke Jogja di saat musim panas dan butuh sesuatu yang dingin-dingin untuk menyegarkan dahaga kamu. Yuk intip gelato terbaik di Jogja yang wajib kamu cicipi ketika sedang travelling ke Jogja.

  • Il Tempo Del Gelato

Gelato yang terletak di Jl. Prawirotaman dan Jl. Kaliurang ini bisa dibilang merupakan salah satu pelopor gelato di Jogja loh. Sebenarnya apa sih yang spesial dari gelato ini bila dibandingkan dengan gelato lainnya? Rahasianya terdapat pada kualitas gelato dan rasa yang ditawarkan nih gengs. Dijamin deh setelah kamu memilih rasa yang kamu inginkan pasti kamu ingin takeaway gelato dengan rasa yang sama ke hotel grand aston yogyakarta tempat kamu menginap. 

Tempo gelato ini sendiri memiliki varian sebanyak 20 rasa mulai dari chocolate, coffee, nutella, vanilla hingga salted caramel. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau loh yaitu 25 ribu rupiah untuk ice cream cone dan 20 ribu hingga 115 ribu rupiah untuk cup yang memiliki ukurannya masing-masing. Pasti kamu bakal ketagihan banget deh dengan gelato yang satu ini.

  • Artemy Italian Gelato

Sama sekali tempo gelato, artemy gelato ini bisa dibilang merupakan salah satu pelopor pergelatoan di Jogja. Namun konsep yang diusung sendiri cukup unik loh gengs yaitu konsep bergaya italian classic yang dikombinasikan dengan sentuhan modern interior modern art. Rasa yang ditawarkan juga unik-unik loh bikin kamu mau capet cari promo tiket air asia di reservasi.com untuk langsung terbang ke Jogja. 

Kamu bisa menemukan rasa mulai dari white forest, cotton candy, ferrero rocher, hingga praline hazelnut. Namun nggak hanya sampai di sana loh gengs, jenis gelato di sini juga terbagi menjadi 4 jenis loh yaitu regular gelato, premio gelato, low sugar gelato, hingga sorbet.  Jadi kamu nggak usah pusing deh kalau kamu sedang diet namun tetap ingin makan gelato, masih bisa kok! 

Harganya pun mulai dari 10 ribu hingga 15 ribu rupiah per scoop tergantung pada topping yang kamu pilih. Artemy gelato sendiri memiliki 3 lokasi di Jogja yaitu di Jl. Perwakilan, jl. Kranggan, dan ruko rafflesia babarsari.

  • Ciao Gelato

Nah, kalau gelato yang satu ini merupakan tempat yang cocok bagi kamu untuk menikmati gelato sambil foto kekinian nih gengs karena desain interior dari ciao gelato ini yang oke banget. Ciao Gelato yang berada di Jl. Dr. Sutomo ini sendiri menyediakan beberapa wadah yang bisa menjadi pilihan kamu loh mulai dari cone, waffle, mangkuk cone yang bisa dimakan hingga cup kertas. 

Rasanya pun bervariasi loh dengan rasa favorit para customer adalah salt caramel dan white chocolate. Udah bikin kamu mau booking promo tiket air asia di resevasi.com belum nih gengs? Siapa tahu kamu mau berakhir pekan di sini kan? Salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi ciao gelato adalah ketika sore atau malam hari untuk menghindari lalu lintas yang terlalu padat.

  • Arlecchino Gelato

Kalau kamu sudah beli promo tiket air asia di reservasi.com untuk ke Jogja namun nggak terlalu suka makanan dingin seperti es dan gelato karena bisa membuat gigi kamu ngilu maka kamu wajib banget nih datang ke gelato yang satu ini karena tempat ini sangat berbeda loh gengs dengan gelato yang lain. 

Apa sih istimewa nya gelato ini? Perbedaannya terdapat pada teknik yang digunakan karena arlecchino gelato menggunakan hot gelato pada teknik pembuatannya jadi kamu nggak bakalan ngerasain deh yang namanya gigi ngilu karena makan es dingin. 

Varian rasa yang dijual sendiri ada 52 rasa yaitu green tea, tiramisu, chocolate, hingga salted caramel. Pasti kamu bakalan ketagihan deh nyobain gelato yang satu ini. Harganya pun masih terjangkau oleh kantong kamu loh yaitu mulai dari 20 ribu hingga 60 ribu tergantung dari rasa dan topping yang kamu inginkan. Gelato ini memiliki beberapa cabang di jogja salah satunya berada di Jl. C. Simanjuntak.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar