Rabu, 13 Maret 2019

Ini Dia 5 Tipe dan Harga Sepatu Vans yang Paling Populer
Harga sepatu Vans memang terbilang cukup tinggi. Apalagi merk sepatu yang satu ini menjadi yang paling banyak diminati oleh kaum muda. Banyak jenis sepatu Vans yang diminati oleh para pecinta sneakers, tidak heran jika banyak pula yang mulai menjual jenis sepatu satu ini. Diluar dari Vans store ada banyak penjual yang juga menawarkan sepatu Vans, mulai dari yang original hingga versi KW.  

Merk Vans memang memiliki banyak tipe dan series yang sangat menarik, beberapa diantaranya sangat populer. Untuk series yang populer ini tentunya dibanderol dengan harga sepatu Vans yang tinggi. Nah, jika Anda penasaran, apa saja tipe sepatu Vans yang populer di kalangan Vanshead atau penggemar Vans, berikut ini informasi mengenai 5 tipe sepatu Vans yang paling populer :

1. Vans Old Skool

Ini dia tipe sepatu Vans yang paling populer dan paling banyak dikenakan Vanshead, yaitu type old skool. Tipe ini bukanlah tipe sepatu pertama yang dibuat oleh Vans. Awalnya, pada tahun 1977 pendiri Vans Paul Van Doren mencari cara agar sepatu buatannya bisa memiliki pembeda dari merk lainnya, ketika itu ia menyusun gelombang sederhana sisi garis lalu menyebutnya dengan nama stripe jazz.

Inilah yang menjadi identitas pengenal dari sepatu Vans. Sepatu satu ini saking terkenalnya bahkan dikenakan oleh selebritis dunia seperti Paul Walker di film Fast and The Furios.  

2. Vans Authentic

Tipe sepatu merk Vans yang populer lainnya yaitu type authentic. Tipe ini didesain pada tahun 1966 dan menjadi premier dari awal berdirinya Vans. Tipe authentic disebut juga dengan Vans #44 deck shoes dan menjadi yang paling banyak diminati kedua oleh para penggemar sepatu Vans. Apalagi tipe satu ini menjadi yang paling produktif untuk mengeluarkan series terbaru.

3. Vans Sk8 Hi

Selanjutnya ada tipe Sk8 Hi yang diproduksi pada tahun 1978. Awalnya memiliki nama style #38, namun sekarang lebih dikenal dengan nama Sk 8-Hi. Model sederhana yang diusungnya namun tetap revolusioner tentu membuat sepatu skate dengan model Hi Top untuk pemain skate ini diminati karena bisa melindungi bagian pergelangan kaki secara maksimal, bagi mereka yang bermain skateboard.

Hingga saat ini pun, tipe Sk8 Hi ini masih sangat diminati karena selalu memiliki series terbaru dan terbaik untuk para penggemarnya.

4. Vans slip-on

Awalnya ketika tahun 1979, merk sepatu Vans mengenalkan type #44 yang saat ini terkenal dengan nama Vans slip-on. Tipe ini sangat populer di California Selatan berkat bantuan dari para pemain skateboard dan BMX.  

Tipe sepatu ini semakin viral dan mendapat perhatian internasional, serta semakin banyak yang tertarik dengannya ketika dikenakan oleh Sean Penn pada tahun 1982 di dalam film ikonik di kalangan anak muda ketika itu yaitu Fast Times at Ridgemont High.

5. Vans Era

Tipe yang terakhir yaitu type Vans era menjadi salah satu tipe sepatu classics yang pertama dibuat setelah munculnya type authentic. Munculnya tipe ini difokuskan untuk mereka yang aktif untuk olahraga skateboard.  Tipe ini dulunya memiliki nama Vans #95 dan salah satu produknya didesain oleh Tony Alva dan Stacy Peralta yang dibantu dengan skateboard tim Z-Boys.

Demikian 5 sepatu Vans yang sangat populer dan banyak diminati oleh Vanshead atau para pecinta sepatu Vans. Jika Anda tertarik dengan merk sepatu ini, bisa membelinya langsung, karena harga sepatu Vans sangat bervariasi sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar