Rabu, 27 Maret 2019

Inilah Mobil MPV Mewah Terlaris di Pasaran Indonesia

Transportasi telah menjadi kebutuhan manusia zaman sekarang. Dengan adanya fasilitas ini, kita bebas bepergian kemana saja. Agar lebih leluasa dan menghemat biaya, memiliki transportasi sendiri kini lebih disukai. Berbagai macam mobil pun dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Masyarakat Indonesia umumnya lebih menyukai mobil-mobil berkualitas standar namun banyak peminatnya, seperti Mobil MPV. Namun tak sedikit juga yang menyukai mobil MPV mewah.

MPV (Multi Purpose Vehicle) merupakan jenis mobil yang mampu mengangkut banyak orang dengan harga yang terbilang terjangkau bagi kalangan kelas menengah ke bawah maupun menengah ke atas. Jenis mobil ini biasanya memiliki kapasitas penumpang 7 orang, sehingga mobil ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki anggota keluarga banyak.

Indonesia merupakan salah satu lahan yang cocok untuk pemasaran para produsen otomotif yang memasarkan produknya ke Indonesia, mengingat jumlah penduduknya yang begitu banyak. Kendaraan jenis mobil merupakan kendaraan yang laris terjual di Indonesia. Hal ini salah satunya disebabkan oleh kebutuhan juga gaya hidup modern.

Maka dari itu, mari kita simak beberapa merk mobil MPV terlaris di Indonesia, mulai dari MPV kualitas standar sampai MPV mewah.

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza menduduki peringkat ke pertama dengan penjualan sebanyak 65.544 unit sepanjang tahun 2018. Selain memiliki harga yang terjangkau, mobil Toyota Avanza juga memiliki performa mesin yang cukup mumpuni dan hemat bahan bakar. Desainnya yang elegan juga harganya yang bersahabat membuat mobil ini masih tetap di minati masyarakat Indonesia.

2. Toyota Calya

Peringkat kedua diduduki oleh Toyota Calya dengan penjualan sebanyak 56.633 unit. Mobil ini termasuk produk LCGC Toyota yang cukup diminati masyarakat karena harganya yang cukup bersahabat dan hemat bahan bakar. Toyota Calya ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki keluarga dengan jumlah banyak.

3. Toyota Innova

Mobil ini masih menjadi primadona bagi sebagian masyarakat Indonesia karena memiliki kapasitas 7 penumpang dan kabin yang luas. Toyota Innova meraih penjualan sebanyak 48.487 unit dan menduduki peringkat penjualan ke 3.

4. Toyota Veloz

Toyota Veloz merupakan mobil keluaran Toyota yang menjadi saudara kembar Toyota Avanza. Tampilannya lebih elegan dan sporty karena sudah dilengkapi dengan aksesoris tambahan sebagai pelengkap. Harganya pun dibanderol lebih mahal dari Toyota Avanza. Harga mobil ini dibanderol seharga Rp. 209.300.000. Meskipun banyak pesaingnya, mobil ini tetap di gemari di Indonesia.

5. Toyota Sienta

Toyota Sienta merupakan mobil keluarga yang memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Desain untuk mobil ini cukup unik. Tampilan eksterior dari Toyota Sienta ini dilengkapi dengan Bi Beam LED Projector Headlamp yang sangat menarik. Mobil ini dibanderol seharga Rp. 230.000.000. Desainnya yang elegan membuat mobil ini menjadi idaman bagi sebagian masyarak Indonesia.

6. Toyota Vellfire

Vellfire merupakan jenis Mobil Toyota kelas super premium yang masih bersaudara dengan Alphard. Perbedaannya terletak pada desain eksteriornya yang dilengkapi dengan desain grille serta bumpernya. Mobil ini dilengkapi dengan berbagaifasilitas mewah yang menjamin kenyamanan para penggunanya, sehingga mobil ini begitu banyak diminati oleh konsumen kelas atas. Harga Toyota Vellfire ini dibanderol seharga Rp. 1.070.800.000.

Itulah ke 6 Mobil MPV dengan penjualan terlaris di Indonesia. MPV Mewah Toyota New Vellfire kini hadir dengan desain terbaru dilengkapi dengan fitur-fitur berkelas. Tunggu apalagi? Yuk segera miliki mobil impianmu!

Kategori: , ,

0 komentar:

Posting Komentar