Jumat, 03 Mei 2019

Ingin Tampil Kompak dengan Teman Komunitas Sepeda? Custom Jersey Sepeda Solusinya
Bersepeda adalah olahraga yang menyenangkan. Saat bosan bersepeda sendirian, ada banyak klub sepeda, sehingga Anda bisa lebih semangat berolahraga. Anda juga bisa mendapat banyak teman baru di sana. Sebagai tanda kekompakan, Anda memakai kaos dan bikin jersey sepeda dengan motif sama. Ini cara tampil kompak dengan teman satu klub.

Memakai Jersey yang Sama
Jersey adalah baju yang cocok untuk dipakai saat bersepeda, karena terbuat dari bahan microfiber yang menyerap keringat. Motif jersey yang sama akan meningkatkan kekompakan dengan teman 1 klub. Custom menyediakan jersey dengan berbagai motif, sehingga Anda bebas memilihnya. Anda juga bisa membawa desain sendiri.

Celana tak Harus Sama
Jika jerseynya sama, apakah celananya juga sama? Belum tentu, untuk celana bersepeda terserah selera masing-masing. Ada anggota yang suka memakai celana ketat berwarna hitam, sedangkan yang lain lebih memilih celana panjang. Walau celananya tidak sama, usahakan warnanya senada, misalnya hitam dan biru tua.

Touring Sepeda dengan Tema Tertentu
Saat memperingati hari besar nasional, misalnya ulang tahun Republik Indonesia atau hari pahlawan, Anda bisa mengadakan touring. Pakailah baju dengan tema tertentu, misalnya pahlawan atau tema batik. Anda juga bisa memadukan baju hasil bikin jersey sepeda di custom dengan kain jarik atau songket.

Helm Sepeda
Saat bersepeda, Anda tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya. Helm juga wajib dipakai, walau hanya bersepeda gunung. Ketika touring, apakah Anda wajib mengenakan helm dengan merk dan warna yang sama persis dengan teman-teman seklub? Tidak selalu, yang penting Anda memakai helm untuk berjaga-jaga.

Bendera
Jika perlu, pasanglah bendera merah putih di bagian depan atau belakang sepeda. Saat Anda tidak memakai baju custom jersey sepeda yang sama dengan teman seklub, orang akan tetap tahu bahwa Anda berasal dari klub sepeda yang sama. Mereka melihat beberapa sepeda yang memasang bendera sebagai penghias sepedanya.

Warna Sepatu
Jika teman-teman mengenakan jersey yang motif dan warnanya sama, apakah sepatunya juga harus sama? Anggota klub sepeda berasal dari latar belakang ekonomi yang berbeda, jadi tak usah membuat aturan harus memakai sepatu bermerk dan berwarna sama. Sepatu yang dipakai bisa sepatu kets biasa atau sepatu khusus untuk bersepeda.

Latihan
Selain memperhatikan penampilan yang kompak, sebenarnya ada satu hal yang lebih penting, yaitu berlatih dengan teratur. Bagaimana Anda bisa menyamai kecepatan teman-teman seklub saat bersepeda jika tak pernah berlatih? Di luar jadwal touring, sempatkanlah untuk latihan fisik dengan sepeda gunung atau sepeda statis, setidaknya 2 kali seminggu.

Mengenakan kostum kompak dengan teman seklub sepeda itu menyenangkan. Anda bisa memesan custom jersey sepeda lalu melakukan touring. Tampil kompak bukan berarti harus berkostum sama dari helm sampai sepatu. Anda bisa mengenakan celana berwarna senada dan sepatu kets biasa, yang penting terus latihan agar bisa touring di kesempatan selanjutnya.
Kategori: ,

0 komentar:

Posting Komentar