Minggu, 07 Juli 2019

Pak Ayi

Bagaimanapun kondisinya, kita harus tetap berjuang untuk mempertahankan hidup. Jika tidak, mau tak mau kita akan terseret oleh arus kemiskinan yang belum tentu kita bisa menghadapinya. Pak Ayi merupakan salah satu pria lansia yang juga berjuang untuk tetap mempertahankan hidup. Setiap harinya, ia berjualan sapu lidi di sekitaran Jalan Cihampelas, Bandung. Sapu lidi tersebut ia harga 10 ribu rupiah per buahnya.

Siapa Sosok Pak Ayi?

Pak Ayi merupakan sosok pencari nafkah yang kini sudah menginjak usia 69 tahun. Ia tinggal di Lembang bersama keluarganya tercinta. Berjualan sapu lidi merupakan salah satu mata pencahariannya. Ia tak kenal siang dan malam untuk menjemput rezeki dari Yang Maha Kuasa. Selain usianya yang sudah tergolong tua, ia juga memiliki keterbatasan fisik. Ia merupakan seorang tuna netra, sehingga jika kita bayangkan, ia akan mengalami kesulitan saat berjualan.

Namun meskipun ia mengalami kesulitan saat berjualan sapu lidi, ia tetap tidak menyerah. Baginya, mencari nafkah merupakan suatu keharusan, sehingga mau tak mau ia harus bekerja agar anggota keluarganya bisa mencicipi sesuap nasi. Bekerja menjual sapu lidi baginya lebih baik ketimbang meminta-minta. Meminta-minta hanya akan membuat dirinya hina dan tidak memiliki harga diri. Oleh karena itu, ia lebih memilih untuk melakukan pekerjaan halal berjualan sapu lidi.

Asuransi Wakaf Syariah Allianz
Asuransi wakaf Allianz merupakan salah satu santunan yang dapat memberikan jaminan perlindungan berupa asuransi jiwa dasar, asuransi penyakit kritis, asuransi cacat tetap total, asuransi jiwa dan cacat tetap akibat kecelakaan, dan penyakit kritis dan cacat tetap total. Selain itu, Asuransi wakaf Allianz juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti mendapatkan keberkahan, keringanan, penyerahan nilai wakaf yang amanah, sumbangsih, dan lainnya.

Dengan melihat kondisi Pak Ayi, ia sangat layak untuk mendapatkan santunan asuransi wakaf syariah dari Allianz. Santunan tersebut tentu saja dapat memberikan jaminan untuk keberlangsungan hidup Pak Ayi. Dengan santunan tersebut, hidup Pak Ayi bisa lebih terjamin dan lebih baik dari sebelumnya, sehingga ia bisa menikmati masa tuanya dengan tenang.
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar