Sabtu, 24 Agustus 2019

Manfaat Asuransi Syariah untuk Kamu yang akan Pergi Haji

Siapa yang tidak ingin pergi haji? Hampir semua orang islam ingin pergi ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji. Sebelum pergi haji, kamu harus mempersiapkan hati, fisik, serta dana haji untuk Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). Dengan menggunakan perencanaan dana haji yang tepat serta asuransi syariah dari Allianz Syariah, maka pastinya kamu bisa mewujudkan impianmu pergi haji serta mendapat perlindungan selama di sana.

Nah Allianz Tasbih adalah salah satu produk asuransi syariah dari Allianz Syariah yang berfungsi untuk membantu dan memberi manfaat dalam perencanaan biaya perjalanan haji serta memberi proteksi jiwa dan evakuasi medis demi kenyamanan kamu dan keluargamu. PT. Asuransi Allianz Life sudah berdiri sejak tahun 1966 dan bergerak di bidang kesehatan, asuransi jiwa, dana pensiun dan syariah.

PT Asuransi Syariah Life Indonesia sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) lho. Jadi bisa dipastikan kalau perusahaan ini aman dan dapat dipercaya. Dengan mengikuti program Allianz Tasbih ini, kamu akan mendapat banyak sekali keuntungan. Nah apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan? Yuk simak lebih lanjut.

Manfaat Asuransi
  1. 1. Kamu akan mendapatkan asuransi jiwa apabila meninggal karena sakit atau mengalami kecelakaan.
  2. 2. Kamu juga akan memperoleh evakuasi medis dan repatriasi darurat
  3. 3. Manfaat berupa santunan asuransi jiwa sebesar 200% apabila meninggal dunia saat di perjalanan haji atau meninggal dunia di Makkah maupun di Madinah saat ibadah umroh.
Manfaat Tahapan Dana
Untuk target dananya terbagi menjadi 2 tahap, yaitu:
  1. 1. Tahapan dana 1 yaitu saldo dana saat akhir masa pembayaran kontribusi dengan maksimum 50% dari santunan asuransi.
  2. 2. Tahapan dana 2 yaitu pengambilan seluruh saldo dana pada akhir masa asuransi.
  3. 3. Kemudian penutupan polis.
  4. 4. Yang terakhir yaitu berakhirnya polis.
Nah bagaimana tertarik bukan mengikuti program Allianz Syariah? Sebelumnya kamu juga harus tahu beberapa fitur produk Allianz Tasbih yaitu :

Frekuensi Pembayaran
Untuk frekuensi pembayarannya ada beberapa pilihan yaitu bisa setiap bulan, tiap 3 (tiga) bulan sekali, 6 (enam) bulan sekali, atau bisa juga 12 bulan atau setahun sekali.

Jangka Waktu Pembayaran
Sedangkan untuk jangka waktu pembayarannya yaitu 5 tahun dengan masa asuransi 15 tahun + 1 tahun, kemudian 10 tahun dengan masa asuransi 20 tahun + 1 tahun, dan yang terakhir yaitu 15 tahun dengan masa asuransi 25 tahun + 1 tahun.

Yuk jangan ragu lagi untuk mengikuti program tabungan asuransi syariah untuk biaya haji di Allianz Syariah ini! Karena selain mempermudah kamu dan keluarga untuk pergi haji, banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan jika mengikuti program Allianz Tasbih ini, dan yang pastinya disini terpercaya serta mengedepankan kenyamanan kamu di perjalanan haji maupun saat sudah di Makkah. 
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar