Bagi Berbagai Informasi | 2020

Kamis, 26 Desember 2019

Pada , | Kamis, Desember 26, 2019 Berkomentar
AC Sharp

Kebutuhan akan udara yang sejuk dan segar terutama di perkotaan atau daerah yang panas tentu tidak bisa dielakkan. Jika dulu kipas angin menjadi andalan, maka saat ini AC merupakan penggantinya. Tipe AC Sharp low watt merupakan salah tipe AC yang banyak diminati masyarakat karena selain menawarkan harga yang terjangkau, hemat listrik, dan memiliki fitur dan spesifikasi yang berkualitas.

Jika Anda baru berencana membeli AC, mungkin Anda mengira semua tipe sama saja. Padahal AC sendiri memiliki beberapa jenis tipe yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu Anda tidak bisa sembarangan dalam membeli AC. Agar hasilnya maksimal, maka pilihlah AC sesuai dengan kebutuhan.

Untuk memenuhi kebutuhan calon konsumennya, Sharp menghadirkan berbagai tipe AC yang berbeda-beda. Sebagai tambahan informasi, berikut adalah beberapa jenis tipe AC Sharp 2020 yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. AC Sharp Low Watt
Siapa bilang penggunaan Ac membutuhkan daya listrik yang besar? Low watt merupakan salah satu inovasi jenis AC yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memasang AC namun kapasitas daya listrik yang dimilikinya terbatas.

Mungkin Anda mengira bahwa kemampuannya ini sama dengan penghematan daya listrik, namun nyatanya bukanlah demikian. Tipe AC yang satu ini bukanlah jenis AC yang memiliki kemampuan hemat daya, namun merupakan inovasi AC yang bisa digunakan di sebuah ruangan atau tempat yang hanya memiliki daya listrik terbatas.

AC Sharp Low watt ini menghadirkan banyak sekali keuntungan karena hanya membutuhkan listrik yang sedikit sehingga cenderung lebih hemat. 

2. Ac Sharp Inverter
Teknologi inverter merupakan salah satu teknologi terbaru yang dihadirkan pada AC. AC yang memiliki teknologi inverter memiliki kelengkapan komponen tambahan yang bisa digunakan untuk mengatur kerja kompresor sesuai dengan kebutuhannya.

Prinsip kerja dari teknologi inverter sendiri yaitu dengan mengubah arus listrik dari PLN menjadi DC, setelah itu arus listrik kemudian diubah lagi menjadi AC. Ketika melakukan perubahan, maka secara otomatis frekuensi AC akan diatur oleh sensor suhu yang terdapat pada bagian dalamnya.

Dengan adanya pengaturan otomatis, maka AC hanya akan mengambil daya listrik yang besar di awal untuk mendinginkan suhu. Ketika suhu dingin yang diinginkan sudah didapat, maka secara otomatis kerja kompressor akan menjadi lebih lambat. Dengan begitu, secara tidak langsung, penggunaan listrik bisa lebih hemat. 

3. AC Sharp Standard
AC Sharp Standar ini tidak menghabiskan daya yang terlalu besar atau terlalu kecil. Secara umum penggunaan daya listrik AC ini kurang lebih sekitar 800 watt. Sistem kerjanya sendiri hampir sama seperti AC pada umumnya. Ketika AC baru pertama kali dihidupkan, maka mesinnya membutuhkan daya lebih dari 800 watt.

Ketika suhu yang diinginkan telah tercapai, maka secara otomatis bagian outdoor AC akan mati dan tidak bekerja namun bagian indoornya tetap hidup. Selain itu, jika suhu ruangan mulai panas kembali, maka mesin AC pada bagian outdoor akan secara otomatis menyala dan bisa diatur dengan menggunakan remote.

Tipe AC Sharp Standar ini lebih banyak serinya dibandingkan dengan tipe low watt dan juga inverter.

Setelah dijelaskan beberapa tipe Ac, tentu Anda harus bisa memilih jenis AC yang sesuai. Secara umum tipe low watt sangat cocok digunakan untuk tempat dengan daya listrik yang terbatas. Sedangkan untuk AC Inverter sangat cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan suhu yang stabil. Lain halnya dengan AC Standard yang cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan ruangan dingin lebih cepat.

Untuk mendapatkan tipe AC Sharp dengan harga murah saat ini sangatlah mudah. Anda tidak perlu repot-repot lagi berkeliling toko untuk mencari AC dengan harga terjangkau. Bhinneka.com sebagai salah satu marketplace lengkap yang bekerjasama dengan ribuan suplier dapat menjadi pilihanya.

Selain itu berbagai penawaran voucher dan e-kupon yang dihadirkan oleh Bhinneka juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan harga AC terbaik. Proses pembelianya tentu jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan menghabiskan waktu berjam-jam untuk membeli dan mencari toko produk elektronik langsung. Ayo belanja saja di Bhinneka. #AsliBikinTenang
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar