Jumat, 27 Maret 2020

fastpay.co.id
Bagi yang sudah berumah tangga maupun tinggal sendiri tidak bersama orang tua tentu merasakan yang namanya membayar berbagai tagihan. Kesibukan sehari-hari membuat waktu untuk membayar tagihan secara langsung menjadi terbatas sehingga melakukan top up e-money melalui aplikasi digibank by DBS bisa menjadi solusinya.

Berbagai tagihan mulai dari tagihan listrik PLN, tagihan air PDAM, tagihan TV kabel, kartu kredit hingga tagihan untuk BPJS Kesehatan menjadi tagihan wajib yang harus dibayarkan setiap bulannya. Karena jika sampai terlambat saat membayarkannya maka konsekuensinya adalah ada denda yang diberlakukan untuk membayar keterlambatan.

Pentingnya Membayar Tagihan

mediakonsumen.com
Tagihan adalah biaya yang harus dibayarkan dalam jumlah tertentu oleh penggunanya sebelum atau setelah merasakan manfaat dari apa yang dibayarkan. Sehingga tentu sangat penting untuk melakukan pembayaran tagihan tepat waktu agar kamu tetap bisa merasakan manfaatnya dengan lancar.

Jika pembayaran tagihan telat, ada beberapa konsekuensi yang biasanya diberlakukan seperti denda atau pemutusan manfaat seperti listrik, air, dan lain sebagainya. Antrian yang panjang dan lama seringkali harus dihadapi orang-orang yang akan membayar tagihan-tagihan di kantornya langsung.

Tentu hal tersebut akan sangat menguras waktu dan tenaga. Apalagi saat sekarang di mana wabah corona sedang merebak di mana-mana sangat disarankan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Lalu, apa solusinya?

Di era digital ini, melakukan pembayaran tagihan tidak harus capek-capek mengantri di kantornya langsung. Cukup dengan bermodalkan smartphone dan aplikasi seperti yang disediakan oleh digibank by DBS kamu sudah bisa melakukan berbagai macam pembayaran semau kamu kapanpun dan dimanapun.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

amazonaws.com
DBS Indonesia selalu hadir untuk memenuhi komitmennya dalam mendukung dan membantu masyarakat dalam hal financial technology. Untuk itu, berbagai fitur bayar beli di aplikasi digibank by DBS berikut ini akan sangat membantu kamu mendapatkan berbagai kemudahan.

1. Top Up Berbagai e-wallet

E-wallet atau dompet elektronik kini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat yang sudah mulai beralih ke cashless society. Adanya tren ini membuat berbagai pembayaran menjadi lebih mudah, ringkas, praktis, dan cepat. Kamu bisa melakukan top up OVO dan e-money lainnya hanya dengan satu aplikasi.

2. Membeli Voucher Game dan iTunes

Buat kamu mager dan rebahan, kamu akan semakin dimanjakan dengan adanya kemudahan untuk membeli voucher game dan iTunes secara online dengan #SatuTanganAja. Berbagai voucher game dan iTunes yang bisa kamu beli di sini seperti iTunes US, Steam, MOGPlay, Gemscool, dan Garena.

3. Membayar Berbagai Tagihan Pembayaran

Hanya dengan mengunduh aplikasi digibank by DBS kamu bisa melakukan berbagai pembayaran tagihan. Mulai dari bayar BPJS kesehatan, beli pulsa elektronik, tagihan PLN, tagihan PDAM, kartu kredit, kartu e-money, hingga Cinema (CGV PAY, XXI-MTIX) bisa kamu lakukan di sini.

Cara Melakukan Pembayaran Tagihan di Aplikasi digibank by DBS


kincir.com
Tidak perlu bingung tentang bagaimana cara top up e-money  maupun melakukan pembayaran tagihan lainnya. Kamu bisa memahaminya secara otodidak atau mengikuti langkah-langkah mudah sebagai berikut:
  1. 1. Unduh aplikasi digibank by DBS melalui App Store atau Play Store
  2. 2. Login aplikasi setelah melakukan pendaftaran dan memiliki akun
  3. 3. Klik ikon “Bayar & Beli”
  4. 4. Pilih tagihan dan top up yang akan kamu lakukan berdasarkan kategorinya
  5. 5. Ikuti langkah-langkah transaksi pembayaran
  6. 6. Transfer uang
Cara-cara tersebut tentu sangat mudah dilakukan oleh siapa saja meskipun baru pertama kali menggunakan aplikasi tersebut. Berbagai kemudahan melakukan pembayaran yang diberikan tentu akan sangat berguna untuk menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan mengurangi aktivitas di luar rumah termasuk dengan membayar tagihan secara online, kamu sudah turut berkontribusi untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Untuk itu, sangat rugi jika kamu tidak memanfaatkan kabar baik dari aplikasi digibank by DBS ini.
Kategori: , ,

0 komentar:

Posting Komentar