Bagi Berbagai Informasi | 2020

Jumat, 31 Juli 2020

Pada , , | Jumat, Juli 31, 2020 Berkomentar
Pentingnya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Sebelum Membeli

Di tengah kemajuan teknologi saat ini, proses pengajuan kredit sangatlah mudah dan cepat. Jika dulu Anda harus melakukan survei terlebih dahulu untuk tahu berapa besaran cicilan yang harus dibayarkan, kini cukup mengakses website resmi perusahaan pembiayaan, seperti Dipo Star misalnya, Anda sudah bisa langsung melakukan hitung simulasi kredit Mitsubishi yang Anda inginkan. Dengan demikian, sebelum memutuskan untuk mencicil, Anda sudah memiliki gambaran dan bisa melakukan budgeting untuk cicilan yang akan dibayarkan.

Keberadaan simulasi kredit ini tentunya akan sangat membantu Anda yang hendak mengajukan kredit mobil. Dengan perhitungan yang sistematis, Anda bisa mendapatkan rincian cicilan yang harus dibayarkan lengkap dengan bunga yang dikenakan. Tak hanya itu, hasil simulasi ini juga akan memperlihatkan rangkaian pembayaran dari awal hingga akhir periode cicilan. Sangat membantu sekali, bukan? 

Atas alasan inilah, melakukan simulasi kredit mobil sangatlah penting untuk dilakukan bagi Anda yang hendak mencicil mobil. Pasalnya, dengan melakukan simulasi kredit, Anda dapat memperhitungkan secara matang bagaimana cashflow keluarga ke depannya. Dengan demikian, Anda tak akan mengalami kredit macet di kemudian hari karena Anda sudah memiliki perencanaan keuangan yang mendetail. 

Lantas, bagaimana cara melakukan simulasi kredit di Dipo Star? Caranya mudah sekali:
  1. Buka website resmi Dipo Star di laman www.dipostar.com.
  2. Pilih menu simulasi pembiayaan. 
  3. Di halaman tersebut Anda akan langsung disajikan dengan langkah-langkah untuk melakukan simulasi pembiayaan dan poin-poin pentingnya yang berupa:
      • Memperkirakan harga mobil yang akan diajukan.
      • Menyediakan uang muka sebesar 20%.
      • Memasukkan suku bunga sesuai keinginan Anda yang dijadikan sebagai acuan untuk mengetahui perhitungan bunga, besarnya angsuran, dan total pembayaran di awal.
      • Suku bunga yang bisa Anda dapatkan dari kantor cabang Dipo Star terdekat di kota Anda.
Nah, mudah sekali kan? Untuk itu, sebelum memutuskan untuk membeli mobil impian Anda, lakukan simulasi perhitungan kredit dulu, ya! Tak hanya mudah dan bisa dilakukan kapan serta di mana saja, simulasi ini juga sangat membantu Anda untuk mengatur keuangan selama periode kredit. Semoga bermanfaat!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar