Bagi Berbagai Informasi | 2020

Rabu, 02 September 2020

Pada , | Rabu, September 02, 2020 Berkomentar
Ingin Hunian Asri? Berikut Rekomendasi Rumah Bernuansa Tropis di Emporio Architect

Dengan memiliki sebuah rumah, tentunya akan membuat anda dan keluarga bahagia. Apalagi rumah tersebut merupakan rumah impian anda sejak dulu. Kini anda bisa mewujudkannya dengan menggunakan jasa dari Emporio Architect. Dari perusahaan arsitek ini, anda bisa memilih berbagai desain rumah sesuai keinginan anda. Salah satunya desain rumah yang bernuansa tropis. Berikut akan diulas rekomendasi dari desain tersebut.

Rekomendasi Rumah Bernuansa Tropis

1. Rumah Scandinavian

Pada jenis rumah yang pertama ini memiliki style scandinavian, yang dipadukan dengan berbagai konsep dari alam. Biasanya rumah satu ini dilengkapi dengan bukaan yang lebar berupa jendela kaca dan pintu sliding. Tujuannya yaitu agar pencahayaan dan udara dari luar bisa masuk ke dalam rumah. Selain itu, dengan adanya bukaan yang lebar ini juga membuat anda bisa melihat view atau pemandangan alam dari luar secara optimal.

Di bagian luar rumah juga dilengkapi dengan swimming pool area dan taman yang luas dari Emporio Architect. Tentunya kedua hal tersebut mendukung suasana liburan meski di dalam rumah. Pagar pembatasnya hanya berada di depan rumah saja. Sedangkan pada area belakang tidak diberikan pagar, namun hanya taman sebagai pembatas. Dilengkapi pula dengan berbagai jenis tanaman yang mengelilingi rumah. Dengan begitu, nuansa tropis pada rumah satu ini akan begitu terasa.

2. Rumah Mediteran

Rumah yang kedua ini memiliki konsep mediteran yang umumnya menggunakan warna-warna natural seperti putih serta coklat pasir. Dilengkapi juga dengan taman pada bagian depan, samping dan belakang serta swimming pool area pada sisi lainnya. Dengan adanya taman tersebut membuat nuansa tropis sangat terasa di rumah ini. Untuk bagian depannya dihiasi dengan tanaman dan lampu dinding sehingga semakin menawan melalui jasa arsitek rumah. 

Di area teras rumah juga disediakan taman dengan berbagai tanaman yang mendukung suasana tropis tersebut. Ketika memasuki ke area dalam rumah, anda disuguhkan dengan berbagai furniture yang simple dan menawan. Meski jendela yang ada di rumah satu ini tidak terlalu lebar, tetapi disediakan dalam jumlah yang banyak. Area belakangnya juga dilengkapi dengan taman yang cukup luas untuk mendukung nuansa tropis pada rumah mediteran ini.

3. Rumah Tradisional

 

Dilengkapi dengan taman yang luas pada bagian belakang rumah sehingga nuansa tropis akan sangat terasa. Memasuki rumah pertama kali, akan diarahkan drop off area yang mengarah ke entrance bangunan. Pada area ini didesain dengan vegetasi yaitu terdapat berbagai tanaman untuk memperindah tampilan rumah. Untuk eksterior rumah lebih banyak menggunakan batu alam. Sehingga dari kedua unsur tersebut mendukung adanya nuansa tropis pada rumah ini.

Untuk desain dari jasa arsitek rumah di bagian belakangnya menampilkan taman yang sangat luas serta sebagai view utama pada rumah ini. Taman tersebut bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti bermain dan piknik. Dengan begitu nuansa liburan akan terasa meski berada di dalam lingkup rumah. Untuk pencahayaannya sangat didukung dengan banyaknya jendela yang terdapat di setiap sudut rumah. Selain pencahayaan, udara yang alami dan view dari taman juga bisa anda rasakan ketika berada di dalam rumah.

Dari berbagai rekomendasi rumah dengan nuansa tropis tersebut, anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi dari perusahaan arsitek penyedia jasa desain ini. Selain desain di atas, masih ada berbagai desain lainnya yang tersedia di website resminya untuk dijadikan sebagai referensi anda. Anda juga bisa memberikan konsep desain rumah impian anda ke perusahaan.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar