Bagi Berbagai Informasi Terbaru

Rabu, 28 April 2021

Pada , , | Rabu, April 28, 2021 Berkomentar
Memasang Kaca Film Untuk Mobil, Pentingkah?

Terdapat banyak jenis aksesoris mobil yang tidak hanya untuk mempercantik tampilan, tetapi juga memiliki fungsi yang penting. Salah satunya adalah kaca film. Di Kudus, terdapat spesialis kaca film mobil Kudus yang terpercaya dan bisa menjadi rujukan anda. Namun sebelum itu, anda perlu mengetahui seberapa penting kaca film untuk mobil anda. Yuk simak ulasan berikut.

Pentingnya Memasang Kaca Film Untuk Mobil

Penggunaan kaca film merupakan hal yang sudah lumrah di Indonesia. Pasalnya, kaca film memiliki manfaat yang dapat menjaga performa mobil menjadi lebih baik. Penggunaan kaca film pada mobil bukanlah sesuatu yang harus dan wajib. Namun, jika anda memasangnya di mobil, terdapat banyak keuntungan dan manfaat yang akan anda peroleh.

Melansir dari kevinjayafilm.com, hal pertama yang langsung anda rasakan adalah lebih terjaganya privasi di dalam mobil. Pasalnya, kaca mobil yang terlalu terang akan membuat orang lain dengan mudah melihat apa yang ada di dalam mobil. Hal tersebut dapat anda hindari dengan memasang kaca film yang bisa anda dapatkan di spesialis kaca film mobil Kudus.

Selain itu, kaca film juga berfungsi untuk menahan sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, sehingga kabin tidak mudah panas dan udara di dalam mobil menjadi lebih sejuk. Secara tidak langsung, kondisi ini juga akan berpengaruh kepada pemakaian BBM. Ketika kondisi kabin lebih sejuk, maka kinerja AC di dalam mobil juga menjadi lebih ringan dari sebelumnya.

Dengan demikian, BBM yang digunakan untuk menyokong kerja AC menjadi lebih sedikit dan lebih hemat 10 hingga 20 persen. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan anda karena biaya yang harus anda keluarkan untuk bahan bakar menjadi lebih sedikit. Manfaat lain yang bisa anda peroleh dengan memasang kaca film mobil Kudus adalah mengurangi paparan sinar UV.

Sebagaimana yang diketahui bahwa sinar UV memiliki efek buruk pada kulit. Kaca film berfungsi untuk menurunkan resiko paparan sinar UV mengenai kulit anda yang dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan. Selain itu, kaca film juga dapat mencegah terjadinya hamburan ketika kaca mobil mengalami benturan.

Kaca yang pecah akan tetap menempel pada film yang telah dipasang. Hal ini dapat mengurangi resiko cedera yang bisa mengenai anda atau orang lain yang berada di sekitar mobil. Berbagai manfaat yang dimiliki oleh kaca film menunjukkan bahwa pemasangan kaca film untuk mobil sangat dianjurkan untuk dilakukan.

Spesialis Kaca Film Mobil di Kudus

Bagi anda yang berdomisili di Kudus, anda bisa mempercayakan pemasangan kaca film mobil kepada Kevin Jaya Film yang merupakan spesialis kaca film untuk mobil dan gedung. Di sini, anda akan mendapatkan harga yang terjangkau dan dengan kualitas pemasangan dari tenaga ahli yang sudah profesional. Tidak hanya itu, terdapat harga promo yang cocok untuk new normal.

Selain tenaga ahli profesional yang digunakan, kualitas dari kaca film yang digunakan juga tidak perlu diragukan lagi. Salah satu indikator kaca film yang baik adalah tidak mudah terkelupas sebelum masa garansi pemakaian berakhir. Dengan mempercayakan pemasangan kaca film di Kevin Jaya, anda akan dijamin puas dengan hasil yang diberikan.

Kaca film memiliki banyak manfaat untuk mobil anda, sehingga penggunaannya bisa dibilang penting dan perlu. Dengan menggunakan kaca film, maka anda telah melakukan investasi jangka panjang yang tentunya akan menguntungkan. Selain itu, kondisi mobil anda juga akan lebih terjaga dan lebih nyaman untuk digunakan berkendara.

0 komentar:

Posting Komentar