Bagi Berbagai Informasi Terbaru

Sabtu, 17 April 2021

Pada , , | Sabtu, April 17, 2021 Berkomentar
Rekomendasi 7 Proyektor Terbaik Untuk Digunakan di Rumah

Proyektor sangat membantu anda untuk menonton film, bermain game, atau menyaksikan pertandingan olahraga melalui layar lebar. Beberapa produsen proyektor seperti Panasonic, Epson, dan Xiaomi telah merilis proyektor rumahan. Anda dapat menyewa proyektor rumahan di sewa proyektor Jakarta. Agar tidak bingung, berikut rekomendasi proyektor rumahan terbaik untuk anda.

Rekomendasi Proyektor Rumahan Terbaik dan Ideal

1. Mi Laser Projector 150”

Kelebihan dari proyektor buatan Xiaomi ini adalah dapat memproyeksikan ke layar hingga 150 inci dari jarak 50 cm. Bagi anda yang suka bermain game dengan layar lebar, proyektor ini cocok untuk anda. Mi Laser Projector 150” dilengkapi dengan teknologi Advanced Laser Display (ALPD) yang kompatibel dengan resolusi 4K.

Produk ini dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, DOLBY sound yang merupakan speaker khusus dengan built-in high power double frekuensi penuh, dan bluetooth. Proyektor ini juga memiliki fitur voice assistant melalui remote control, yang memudahkan anda untuk menemukan program. Anda bisa menghubungi sewa proyektor Jakarta untuk mengetahui jenis proyektor yang bisa disewa.

2. Proyektor 4K UHD Home Cinema dengan HDR, Rec. 709 | W1700M

Selanjutnya adalah produk dari BenQ. Keunggulan dari proyektor rumahan ini adalah banyak mode suara khusus yang tersedia, sehingga dapat membuat home theatre lebih berkelas. Produk ini merupakan proyektor tipe DLP dengan fitur antara lain HDR10 dan CinemaMaster Audio+ 2. Dengan banyak pilihan mode suara yang dimilikinya, tontonan anda kan semakin mengesankan dan memukau.

3. Minibeam

Proyektor keluaran LG ini mampu bertahan selama 2,5 jam tanpa listrik. Proyektor ini sangat aman ketika listrik di rumah mati karena dapat ditenagai menggunakan baterai isi ulang. Walaupun listrik mati, tontonan anda bisa terus berlanjut tanpa gangguan.  Produk ini juga dapat tersambung dengan smartphone atau laptop anda melalui jaringan Wi-Fi. Sewa Proyektor Jakarta menyediakan jasa sewa proyektor.

4. EB-X450 XGA 3LCD Projector

Rekomendasi proyektor untuk anda yang aktif work from home adalah produk keluaran Epson ini. Proyektor ini bertipe 3LCD yang dilengkapi fitur Wi-Fi dan quick corner. EB-X450 XGA 3LCD Projector akan sangat memudahkan anda ketika melakukan meeting online menggunakan Zoom atau Google Meet. Dalam mode siaga, proyektor ini hanya menghabiskan daya 0.2 watt. Hemat, bukan?

5. Mi Smart Compact Projector

Dengan ukurannya yang mini, proyektor ini dapat dibawa kemana-mana dan akan sangat membantu anda ketika harus presentasi dadakan. Fitur yang dimilikinya berupa Wi-Fi, audio DOLBY, dan bluetooth speaker. Resolusi gambar yang dihasilkan juga sangat jernih dengan audio bertenaga tinggi. Jika ingin menyewa, Sewa Infocus Jakarta rekomendasi tempat sewa terpercaya.

6. EB-1785W Wireless WXGA 3LCD Projector

Miliki desain yang ramping ini cocok untuk anda yang menginginkan proyektor ringkas dan mudah dioperasikan. Produk ini dilengkapi dengan fitur Wi-Fi yang dapat terhubung dengan laptop atau smartphone anda, screen mirroring, dan quick corner. Selain itu, terdapat fitur gesture presenter yang dapat memindahkan slide cukup dengan gerakan tangan ke sisi kanan bawah layar proyektor.

7. TH 80W – LED Full HD Projector 3000 Lumens with Android 7.1 OS

Proyektor rumahan ini memiliki lumens yang pas untuk kebutuhan sehari-hari, seperti menonton film atau presentasi. Produk ini memiliki fitur mirroring display untuk memudahkan anda memproyeksikan layar gadget. Dengan harga yang terjangkau, anda tidak perlu menghabiskan budget yang besar. Fitur lain yang dimiliki adalah Wi-Fi dan built-in speaker 5W.

Demikian beberapa ulasan dari proyektor rumahan terbaik yang bisa anda jadikan referensi sebelum membeli atau menyewa. Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda, mulai dari 2 juta-an hingga puluhan juta. Anda bisa bebas memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda siapkan.

0 komentar:

Posting Komentar