5 Alasan Nanovest Bisa Jadi Platform Investasi yang Populer


Sekarang ini banyak platform investasi ingin jadi tempat trading yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Jika dibayangkan sama seperti beberapa marketplace yang awalnya niche, tapi sekarang jadi tempat belanja nyaris semua orang di Indonesia. Platform investasi lokal tentu banyak, tapi belum ada yang benar–benar jadi populer digunakan oleh semua golongan.

Aplikasi Nanovest berusaha mengisi ruang ini. Banyak alasan mengapa Nan ovest bisa sukses menjadi sarana investasi kripto dan saham yang populer. Mari bahas bersama tentang 5 alasan tersebut!

Bagi–bagi Crypto Gratis


Kelebihan Nanovest yang pertama adalah bagi–bagi rejeki dalam bentuk crypto. Crypto yang dibagi adalah NBT. Token ini dihadiahkan bagi Anda yang download aplikasinya pada periode awal. Nanti setelah masuk waitlist, Anda bisa pakai referal untuk dapat bonus NBT.

Nilai crypto NBT memang belum ditentukan. Tapi sudah pasti bisa menghasilkan uang. Misalkan saja, I NBT dihargai 5 ribu rupiah saja per token-nya, tentu Anda sudah untung. Hal ini masih ditambah lagi jika NBT bisa capai harga tinggi, Anda tentu bisa lebih untung.


Jika ingin bonus lebih, Anda bisa lakukan proses KYC. Proses ini cepat dan mudah. Anda hanya butuh 60 detik saja untuk selesaikan proses KYC dan mendapatkan bonus deposit secara langsung. Menarik bukan!

Platform Pertama yang Layani Trading Saham Luar dan Crypto Bersamaan

Nanovest dijual sebagai platform pertama di Indonesia yang serba bisa. Mulai urusan saham lokal, luar negeri dan crypto bisa dilayani di sini. Selain itu, ada fitur transfer saldo gratis juga di dalamnya. Sampai saat ini tidak ada platform yang memiliki fungsi serba bisa seperti ini.

Di mainstream, kemampuan serba bisa sangat penting. Misalnya saja, aplikasi ojek online di Indonesia. Tidak hanya untuk transportasi, aplikasi ini juga bisa untuk eWallet, pesan delivery makanan, kirim paket, taksi online dan bahkan bayar tagihan sehari – hari. Jika Nanovest bisa berfungsi fleksibel seperti ini, tentu saja masyarakat umum tidak segan menggunakan aplikasinya.

Mendapatkan Backingan Dari Sinarmas

Untuk dipandang legit, aplikasi harus punya backingan perusahaan besar. Aplikasi dengan backingan besar tentu lebih mudah berkembang karena modal yang lebih besar pula. Perusahaan Nanovest ini memiliki dukungan dan kerja sama dengan Sinarmas. Dengan adanya jaminan dukungan perusahaan besar tersebut, tentu Anda tidak perlu khawatir lagi menggunakan aplikasi ini bukan? 

Deposit Awal Untuk Mulai Hanya 5 Ribu Rupiah


Daya tarik yang memungkinkan aplikasi ini jadi aplikasi mainstream adalah depositnya. Untuk mulai menggunakan layanan investasi Nanovest, Anda hanya perlu uang 5 ribu rupiah saja. Uang ini bisa digunakan untuk beli saham ataupun beli crypto murah.

Investasi nilai kecil tetap bisa menguntungkan. Sebagai bandingan adalah crypto seperti Bitcoin. Saat muncul pertama nilainya hanya 17 ribu Rupiah per coin. Sekarang nilai Bitcoin sudah ada di atas 700 juta Rupiah. Hal ini bisa terjadi pada saham atau crypto lain yang mendongkrak nilainya.

Modal mulai kecil juga pastikan para pemula tidak takut mencoba. Sekalipun rugi, mereka hanya kehilangan deposit tersebut. Resiko kehilangan 5 ribu rupiah karena salah trading tentu tidak berat jika dibandingkan deposit yang sampai jutaan rupiah.

Aplikasi Mudah Digunakan

Untuk masyarakat umum, aplikasi harus mudah digunakan. Mulai dari menu dan performa harus bagus. Hal ini tentu tidak masalah. Selama penggunaan, aplikasi juga beroperasi dengan lancar dengan menu–menu mudah digunakan, bahkan bagi investor pemula.

Jika Anda tertarik mencoba investasi dengan aplikasi yang mudah digunakan dan terpercaya, coba download aplikasi Nanovest sekarang juga, ya!

Posting Komentar

0 Komentar