Beberapa Opsi Produk VGA Yang Sering Menjadi Andalan


VGA Card merupakan komponen penting pada perangkat komputer. Komponen kartu grafis gtx 1060 ini sangat dibutuhkan terutama untuk mengoptimalkan hasil visual grafis. 

Pemilihan kartu grafis yang berkualitas tinggi semakin penting jika anda merupakan pekerja editing yang membutuhkan visual tinggi dan rendering. Gamer tentu harus mengandalkan kartu grafis tersebut yang memiliki performa handal. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi kartu grafis yang layak dipertimbangkan.

Leadtek Quadro-P400

Quadro P400 merupakan kartu grafis yang cocok untuk para profesional muda. Quadro P400 juga hemat biaya sehingga bisa lebih mudah untuk dimiliki. Terdapat beberapa keunggulan dimiliki kartu VGA ini, salah satunya penggabungan empat GPU pada satu sistem.

Dengan begitu, maka Quadro P400 mampu menghasilkan kinerja luar biasa. VGA card ini telah tersertifikasi dengan 100 lebih ISVs seperti Adobe, AutoDesk, dan sebagainya. 

EVGA Colorful GeForce Black Gaming RTX-2070 

Seri RTX-2070 GeForce Colorful EVGA ini dilengkapi dengan arsitektur NVIDIA yang terbaru, sehingga bisa menawarkan visual gaming menakjubkan. Ada fitur yang menarik pada seri RTX-2070 yaitu EVGA Precision-X1. 

Dengan fitur ini, maka memungkinkan Anda melakukan kontrol pada kartu grafis. Anda bisa mengatur LED RGB dan memungkinkan melakukan overlocking. Hasilnya performa bisa ditingkatkan dengan lebih maksimal memakai RTX 2070 ini. 

Palit GeForce Gaming Pro RTX 3080 

Palit GeForce seri RTX 3080 direkomendasikan untuk kalian yang ingin visual di layar PC lebih menakjubkan. Kartu vga RTX 3080 dilengkapi triple A die kit casting plate dan juga turboFan advanced 3.0. 

Fitur RTX 3080 ini mampu menghadirkan perlindungan penuh serta menjaga mesin selalu dingin. VGA seri GeForce satu ini memiliki pendingin dengan sistem aftermarket dengan tipe memori GDDR6X.

Kapasitasnya besar yaitu 10 GB dengan bandwidth berkecepatan 760 GB/s. Itulah ulasan mengenai beberapa opsi kartu grafis VGA dengan kemampuan terbaik. Jika anda ingin VGA berkualitas tinggi tetapi tidak ingin dibebani biaya tinggi, maka anda bisa coba pertimbangkan beberapa produk VGA di atas. Demikian dan semoga bisa bermanfaat untuk anda. 

Posting Komentar

0 Komentar