Game yang Aman dan Seru untuk Dimainkan

playstation.com

Bermain game merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat. Hampir semua jenis game bisa ditemukan melalui smartphone, baik yang mudah hingga yang sulit dan sangat menantang. Namun saat ini game digambarkan erat dengan hal-hal yang negative. 

Padahal tak semua game seperti itu. Masih banyak game yang  seru dan aman untuk dimain. Bukan cuma konten permainannya yang aman, tapi latar beberapa game ini sangatlah nyaman karena begitu indah. Nah, berikut daftar game yang seru dan aman untuk dimainkan. 

Abzu

Hal yang menyenangkan dalam game ini adalah kamu akan menjelajahi keindahan bawah laut. Abzu adalah salah satu game langka yang mampu membuatmu merasa lebih rileks setelah memainkannya, dengan efek seperti habis bersantai di pantai. Dihiasi dengan musik orkestra yang asik dan pemandangan bawah laut yang menarik, kamu akan dibawa dalam cerita menyentuh yang tanpa melibatkan kata-kata.

Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey merupakan permainan yang dapat dimainkan menggunakan smartphone Android dan IOS. Game ini dimainkan secara offline, sehingga tidak memerlukan koneksi internet. Dalam game Alto’s Odyssey, pemain akan berperan sebagai pemain ski yang harus menuruni berbagai lereng dengan berbagai lompatan sambil mengumpulkan koin.

Koin tersebut nantinya akan digunakan untuk membuka elemen kustomisasi di toko game. Game Alto’s Odyssey ini memiliki grafik yang berwarna-warni, sehingga tampilannya terlihat indah dan menarik.

Oxenfree

Bisa dipastikan game ini adalah yang paling berbeda dari semua game yang masuk di daftar ini. Bukan terfokus pada keseruan aksi atau ledakan untuk membuat jadi seru, tapi cenderung menekankan pada jalan cerita menegangkan ala sains-fiksi horor.

Alex, seorang gadis muda, adalah karakter utamanya yang bertamasya ke tempat wisata menenangkan di sebuah pulau yang pernah menjadi fasilitas militer rahasia. Sepanjang game ini kamu akan membantu Alex menguak cerita di balik pulau tersebut.

Broken Age

Game ini adalah  jenis permainan petualangan  klasik yang menggunakan sistem tunjuk dan klik, serupa dengan game "Myst" atau "Monkey Island". Bedanya, Broken Age memiliki grafik ala cerita bergambar dengan pengisi-pengisi suara ternama seperti Elijah Wood dan Jack Black.

Kamu akan memainkan dua karakter berbeda gender dari dunia yang juga berbeda, namun kedua cerita tersebut akan terhubung sesuai dengan skenario game yang kamu ambil.

Posting Komentar

0 Komentar