Ketahui Cara Memilih Anting Emas Elegan Sesuai Bentuk Wajah


Memilih anting berlian memang pekerjaan gampang-gampang sulit. Kalau salah pilih bentuk wajah bisa tambah bulat, atau tegas. Dengan banyaknya variasi anting di luar sana, tentu hal ini membuat anda bingung dalam memilih anting yang terbaik. Anda pun harus berhati-hati dalam memilih anting emas elegan

Untuk anda yang memiliki bentuk wajah kotak, dahi lebar atau wajah bulat, memilih anting yang tepat akan menyamarkan kekurangan wajah dan menonjolkan kelebihannya. Inspirasi model anting berikut ini akan membantu anda memutuskan mana yang terbaik untuk wajah anda. 

Wajah Oval 

Bisa dibilang, pemilik wajah oval adalah yang paling beruntung. Ini karena wajah jenis ini bisa memakai jenis anting apa saja. Anda bisa memilih anting berbentuk tear drop untuk mempertegas lekukan wajah. Anda juga bisa menggunakan anting mutiara supaya bentuk wajah lebih proporsional. Atau, anda bisa memilih bentuk bulat atau stud. 

Intinya, anda bisa memilih model apa saja yang desainnya kekinian dan sesuai dengan gaya pakaian dan acara. 

Wajah Kotak 

Untuk anda yang memiliki wajah kotak dan tulang rahang ayng tegas, anting-anting berbentuk bulat atau hoop earrings adalah pilihan yang paling tepat. Bentuk yang melingkar ini akan membantu menyamarkan garis tegas pada wajah anda. Anda bisa memilih anting dengan bentuk lingkaran yang besar supaya leher terlihat lebih jenjang. 

Anda harus menghindari anting yang membuat wajah jadi tampak lebih lebar seperti memilih anting dengan detail yang ramai atau anting bentuk kotak karena akan membuat wajah jadi semakin tegas. 

Wajah Segitiga atau Hati 

Bentuk wajah segitiga atau hati kerap memiliki dahi yang lebar dengan dagu yang mengerucut. Untuk pemilik wajah seperti ini, sebaiknya memakai anting flurry karena bisa menyeimbangkan proporsi wajah anda. 

Wajah Bulat 

Untuk anda yang memiliki wajah bulat, drop earrings adalah pilihan yang paling tepat untuk memberikan efek tirus pada wajah. Drop earrings merupakan anting yang memiliki bentuk menjuntai ke bawah sehingga memberikan ilusi lonjong. 

Anda tidak disarankan memakai anting yang berbentuk bulat dan terlalu besar karena hal ini hanya akan membuat wajah jadi tambah bulat dan berisi. 

Apa Saja Bentuk Anting Yang Perlu Anda Tahu?

Ada banyak jenis anting yang bisa anda pilih. Dengan memilih jenis anting yang tepat, anda bisa menyamarkan kekurangan di wajah anda. Berikut ini contohnya:

Anting Stud 

Ini adalah anting yang memiliki desain paling klasik. Anting ini juga biasa disebut dengan giwang. Cara pasangnya pun juga mudah. Anda tinggal menyatukan anting dengan pengganjalnya. 

Anting ini sangat pas dipakai anak-anak juga karena tidak mengganggu aktifitas mereka saat bermain. 

Anting Cluster 

Jenis anting ini jarang dikenal karena dianggap masih dalam kategori stud. Memang modelnya sama yakni menempel di telinga, namun anting cluster memiliki desain yang lebih dekoratif dan meriah. Uniknya lagi, anting jenis ini cocok dipakai oleh semua bentuk wajah. 

Anting Dangle 

Anting jenis ini kerap dipilih oleh banyak wanita karena memberikan tampilan yang casual. Kerap juga anting ini disebut dengan teardrops. 

Model anting ini tidak langsung menempel di telinga karena biasanya memiliki pengait.

Mau beli anting emas elegan? Mondial Jeweler jawabannya. Di sini anda akan menemukan berbagai koleksi anting dengan berbagai model yang bisa disesuaikan dengan wajah anda. Mondial hanya menyediakan barang yang berkualitas jadi anda tidak perlu khawatir. Kunjungi gerai Mondial sekarang juga.

Posting Komentar

0 Komentar