Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Model Liontin Emas Inisial yang Bisa Anda Pilih


Liontin inisial atau initial pendant merupakan salah satu dari beberapa model liontin klasik. Sudah populer sejak lama, liontin inisial masih saja dicari dan digunakan sampai sekarang. Begitu pula dengan materialnya yang kebanyakan memilih emas. Sekarang material emas juga sudah semakin beragam untuk membuat liontin emas inisial yang lebih modern. 

Sebagian besar dari Anda mungkin menduga bahwa liontin inisial hanya berbentuk huruf saja. Padahal sekarang semakin banyak model liontin inisial yang menarik dan tentu saja modern. Berikut ini adalah model-model yang bisa Anda pilih:

Single Initial

Model liontin inisial yang paling populer adalah single initial. Seperti namanya, single initial pendant merupakan liontin yang terdiri dari satu huruf saja. Biasanya inisial nama depan atau nama panggilan yang memakainya. 

Biasanya satu huruf ini dibuat menonjol, misalnya bentuk liontinnya memang huruf tersebut. Jenis font menjadi cukup penting pada desain ini karena berpengaruh pada keseluruhan desain liontin.

Namun Anda juga bisa menemukan huruf yang dijadikan ornamen unsur lain. Misalnya liontin berbentuk kotak atau hati namun ada huruf di bagian tengahnya. Satu yang pasti, single initial selalu menonjolkan hurufnya meskipun ada unsur lain.

Monogram Initial

Salah satu model liontin emas inisial yang paling populer saat ini monogram initial. Monogram initial sendiri merupakan liontin yang mengkombinasikan beberapa inisial, bisa dua atau lebih. Paling cocok untuk pasangan yang ingin menggunakan kalung kembar.

Inisial yang dipasang pada liontin ini bisa nama sendiri dan pasangan. Namun untuk wanita single, biasanya mereka akan memasang inisial nama panjang, misalnya ISR atau JFK. Huruf tersebut akan dibuat berdampingan sehingga menimbulkan kesan kompak. 

Monogram initial muncul dari kebiasaan bangsawan dan menengah atas yang selalu menampilkan monogram nama pada benda pribadinya seperti sapu tangan, handuk, piyama, dan lain sebagainya.

Word Name Initial

World name initial merupakan liontin yang menggunakan satu kata nama penuh. Jadi lebih panjang dibandingkan liontin inisial pada umumnya. 

Dibandingkan liontin inisial biasa, liontin satu ini terasa semakin personal. Pasalnya orang lain bisa menebak nama Anda melalui desain liontin yang digunakan. 

World name initial lebih banyak dibuat untuk anak-anak karena bagi orang dewasa huruf yang disematkan terlalu banyak. Meskipun begitu, Anda tetap bisa tampil modis ketika menggunakan word name initial ini.

Military Tag Initial

Military tag initial merupakan model liontin emas inisial yang cocok digunakan oleh wanita maupun pria. Pada umumnya, liontin ini terbuat dari emas yang dibentuk pipih dengan siku oval. 

Inisial nama diukir pada lempengan emas. Bisa inisial nama sendiri dan pasangan untuk menambah kesan romantis. Karena ukuran lempeng cukup lebar, Anda juga bisa menambahkan tanggal yang berkesan di liontin ini. 

Diamond Initial

Model liontin inisial terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah diamond initial. Biasanya liontin ini berbentuk huruf biasa. Namun di bagian tertentu dari huruf tersebut dihiasi berlian yang indah. Diamond initial tidak hanya membuat penampilan lebih personal, namun juga mewah dan elegan.

Itulah 5 model liontin emas inisial yang memberikan kesan lebih modern pada penampilan Anda. Brand ternama The Palace juga menawarkan liontin emas dengan bentuk huruf yang bisa Anda pilih. 

Menggunakan material white gold membuat liontin ini tampak lebih elegan. Apalagi kombinasi dengan beberapa berlian yang disematkan, liontin akan semakin mempesona. Anda tidak perlu pre order karena liontin ini ready mulai dari huruf A sampai dengan Z. Detail informasi mengenai liontin inisial The Palace bisa Anda lihat di akun media sosial atau www.thepalacejeweler.com.

Posting Komentar untuk "5 Model Liontin Emas Inisial yang Bisa Anda Pilih"

banner
banner